Cara Mengatasi Masalah Tidak diterima Google Adsense

Google Adsense hingga ketika ini memang masih menjadi primadona bloger untuk menerima penghasilan tambahan via blog yang dimiliki. Namun terbukti untuk menjadi publisher adsense, dibutuhkan upaya-upaya dalam memahami kebijakan Google Adsense.

Sebetulnya, kini ini dikala menolak individu untuk menjadi publisher, alasannya sudah dituliskan dengan terang oleh google sendiri. Melainkan nampaknya tak seluruh blogger paham metode untuk mengoreksi blog supaya layak dengan ketetapan google adsense.

Kecuali itu, terdapat berbagai keadaan sulit yang dapat membikin pengajuan blog sebagai publisher adsense ditolak. Pada kasus ini bandaragen.web.id akan membahas seputar

Salah satu keadaan sulit yang timbul pada ketika permohonan yakni “tak bisa meninjau web anda”. Dalam surat elektronik balasan tertulis bahwa ketika regu ahli adsense meninjau url situs, mereka menemukan bahwa web tak aktif atau yaitu web tertutup (untuk meninjaunya haruslah login).

Pada surat elektronik hal yang demikian juga ditunjukkan metode menyelesaikan keadaan sulit “tak bisa meninjau web anda”, adalah dengan mengecek ulang permohonan dan memeriksa dengan teliti apakah ada typo (salah ketik) pada url yang diajukan. Dikala sobat merasa benar dan situs / blog telah “online”, ajukan kembali permohonan menjadi publisher.

Kemungkinan Penyebab Dilema Penolakan Adsense “Tak bisa meninjau web Anda”

Terdapat banyak kemungkinan untuk keadaan sulit ini, berikut ini “mungkin” yakni penyebabnya (tak tertutup adanya penyebab lain):

  •     Server down
  •     Kecepatan loading yang lambat
  •     Kode iklan belum dipasang
  •     Website / blog belum kelihatan pada pencarian google

 Cara Mengatasi Masalah Tidak diterima Google Adsense

Inilah mengapa admin bandaragen.web.id mencoba menuliskan karena keadaan sulit, sebab dengan itu kita dapat mengenal metode menyelesaikan atau menuntaskan keadaan sulit hal yang demikian.

  1. Jikalau sobat menerapkan server sendiri (bukan blogger), pastikan server hal yang demikian online ketika maupun setelah pengajuan.
  2.  Ganti template dengan yang lebih ringan, atau kurangi script yang memberatkan blog, atau dapat juga dengan menerapkan template turunan blogger.
  3. Periksa lagi / Pasang kode iklan adsense dengan benar
  4. Daftarkan blog ke Google WebMaster, Google Analytics, dan apabila perlu juga ke mesin pencari lainnya
  5. Tambahkan sebagian widget seperti daftar isi, post terpopuler, arsip, dan lainnya. Sebab mungkin juga regu peninjau menganggap blog sobat tak mempunyai konten sebab kurangnya fasilitas widget hal yang demikian.

Melainkan demikian itu, kadang kala tidaklah serumit langkah-langkah hal yang demikian.  pengalaman bandaragen.web.id sendiri (mungkin dikarenakan menerapkan blogger sebagai hosting dan telah meregistrasikan blog ke Google WebMaster dan Google Analytics), admin bisa menuntaskan keadaan sulit ini cukup dengan submit ulang domisili website dengan benar.

Jadi demikianlah sedikit review admin dalam judul review Cara Mengatasi Masalah Tidak diterima Google Adsense ini dan semoga setelah anda melakukan semua tips diatas anda akan diterima jadi publisher adsense.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *